Sabtu, 02 November 2013

Bupati Sumedang H. Endang Sukandar Meninggal Dunia

Parantos mulih ka jati,mulang ka asal... Bapak Bupati Sumedang H.ENDANG SUKANDAR Mugia Amal Ibadahna ditampi disisi Allah SWT. Amien...Amien..Ya Robballalamin
DPC PAN Jatinangor turut berduka cita

dikumpulkan dari berbagai infomarmasi :
http://news.detik.com/read/2013/11/02/151119/2402322/10/bupati-sumedang-endang-sukandar-meninggal-dunia
Bupati Sumedang Endang Sukandar meninggal dunia saat menghadiri acara adat Lembur di Desa Karedok, Kecamatan Jatigede, Kabupaten Sumedang. Dari informasi yang dikumpulkan Endang meninggal sekitar 13.00 WIB.

Menurut Cecep Wachdiana Putra, orang dekat Endang, saat menghadiri acara adat Lembur, Endang sempat ngibing alias berjoget. 

"Tadi sempat ngibing terus pas mau makan keluar dulu dari acara pingsan," kata Cecep ketika dikonfirmasi, Sabtu (2/11/2013).

Cecep menambahkan lokasi desa itu jauh dari rumah sakit dan puskesmas. "Kalau mau ke desa itu harus melalui jembatan gantung. Sehingga mobil ambulans tidak bisa masuk. Akhirnya dibawa pakai motor yang ada gandengannya di belakang ke rumah sakit Cideres, Majalengka," imbuhnya.

"Saya belum tahu informasinya apakah dia meninggal dalam perjalanan ke rumah sakit atau saat di rumah sakit," imbuh Cecep.

Cecep menambahkan, sebelum menghadiri acara adat di Desa Karedok ini, Endang baru datang dari Medan serta Belitung pada Kamis malam. 

Jenazah Endang Sukandar akan disemayamkan di Gedung Negara, kantor Bupati Sumedang.


https://www.facebook.com/PRFMNewsChannel/posts/398135796984688
KABAR DUKA, BUPATI SUMEDANG MENINGGAL DUNIA 

Inna lillahi wa inna ilaihi raji'un telah berpulang Bapak Bupati Sumedang H. Endang Sukandar sekira pukul 14.00 WIB, Sabtu (02/11). Menurut wartawan PR Sumedang, Adang Jukardi, sebelum menghembuskan nafas terakhir, almarhum sedang mengikuti sebuah sebuah acara dikawasan Karedok, Jatigede. Namun saat mengikuti acara tersebut, almarhum tiba-tiba pingsan dan langsung dilarikan ke RS Cideres, Majalengka dan menghembuskan nafas terakhir di RS Cideres, dan rombongan yang membawa almarhum H. Endang Sukandar sedang menuju rumah duka di Sumedang. Semoga amal ibadah almarhum diterima disisi Allah SWT.

http://www.inilahkoran.com/read/detail/2043781/bupati-sumedang-meninggal-dunia-setelah-kelelahan
INILAH.COM, Bandung - Bupati Sumedang, Endang Sukandar dikabarkan meninggal dunia, Sabtu (2/11/2013) pukul 14.00 WIB.

"Iya, Bapak meninggal tadi jam 14.00" ucap salah staf di Pemkab Sumedang Dewi Maulana kepada INILAH, Sabtu.

Dewi mengatakan, Endang meninggal diduga karena kelelahan sehingga mengalami serangan jantung. Kemarin, politisi PPP itu baru pulang dari Medan.

"Terus tadi siang makan karedok di Wado dan langsung pingsan. Bapak langsung dibawa ke rumah sakit. Dan...ya Allah saya denger bapak meninggal," ujar Dewi yang tak bisa menutupi rasa sedihnya.

Dewi mengatakan, Kabupaten Sumedang sangat kehilangan sang bupati. Karena bersama almarhum, semua pekerja di lingkungan Pemkab Sumedang diajak berlari membangun Sumedang. [rni]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Photo Kegiatan 16 Mei 2012 di Aula Gerkopin Jatinangor