Kamis, 14 November 2013

Capres Konvensi Dekati Hatta Rajasa, PAN: Tak Ada `Deal` Politik

Liputan6.com, Jakarta : Jelang pemilu 2014, para kandidat capres saling membangun komunikasi, mematangkan konsep pembangunan Indonesia 5 tahun ke depan. Seperti beberapa kandidat capres Konvensi Partai Demokrat terhadap Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) Hatta Rajasa.
Wakil Sekjen PAN Muhammad Rodli Kaelani mengaku, ada beberapa kandidat capres Demokrat yang melakukan komunikasi politik dengan Hatta. Namun, Rodli membantah komunikasi tersebut guna mencarideal politik dalam penentuan pasangan capres-cawapres Pemilu 2014, meski Hatta besan Ketua Umum Partai Demokrat, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY).

"Tidak ada deal. Tapi Pak Hatta terus berkomunikasi dengan kandidat capres yang ada," kata Rodli kepada Liputan6.com melalui sambungan telepon, Rabu (13/11/2013).
Bahkan, kata Rodli, kandidat capres Demokrat juga membuka komunikasi dengan Hatta untuk membahas pembangunan Indonesia ke depan. Sayangnya, Ketua Umum Pandu Indonesia ini enggan menyebut nama kandidat capres peserta Konvensi Demokrat tersebut.
Tak hanya itu, sambung Rodli, Hatta juga telah membangun komunikasi politik terhadap Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra Prabowo Subianto serta Gubernur DKI Jakarta yang juga kader PDIP yakni Joko Widodo alias Jokowi.
Tujuannya, beber Rodli, untuk membangun kesamaan persepsi dan sharing dalam pembangunan Indonesia ke depan. Lagi-lagi, Rodli menegaskan, bukan membicarakan deal politik terkait pasangan capres-cawapres Pemilu 2014.
"Itu untuk membangun komunikasi dan silahturahmi politik saja dan tidak ada deal sama sekali seperti yang dipersepsikan selama ini. Karena kita sedang fokus untuk memenangkan Pileg (Pemilu Legislatif) dahulu, baru bicara capres," tukas Rodli. (Rmn/Mut)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Photo Kegiatan 16 Mei 2012 di Aula Gerkopin Jatinangor