Sabtu, 10 November 2012

Pasangan Dede-Lex Didukung 43 Kursi DPRD


BANDUNG, KOMPAS.com — Pasangan Dede Yusuf dan Lex Laksamana yang diusung Partai Demokrat akhirnya menggaet dua partai untuk berkoalisi memenangkan Pilkada Jawa Barat 2013 mendatang. Keduanya adalah Partai Amanat Nasional dan Partai Kebangkitan Bangsa.
Hal itu terungkap dalam jumpa pers yang diikuti masing-masing perwakilan partai di Hotel Grand Panghegar, Bandung, Jumat (9/11/2012). Yang hadir adalah Iwan Ridwan Sulanjana, Ketua DPD PD Jabar, Sukmana, Sekretaris Jenderal DPD PAN Jabar, dan Saeful Huda, Sekjen DPD PKB Jabar.
"Sebetulnya masih ada Partai Gerindra yang menyatakan minat untuk berkoalisi. Namun, sampai sekarang, pengurus DPD Jabar masih menjemput surat keputusan dari DPP di Jakarta," kata Ketua Tim Pemenangan Dede Yusuf-Lex Laksamana, Didin Supriadin.
Dengan koalisi tersebut, berarti pasangan Dede dan Lex didukung 43 kursi di legislatif. Didin berharap bahwa koalisi ini juga nantinya bertahan sampai keduanya terpilih dan memimpin.
Dede Yusuf adalah wakil gubernur petahana sementara Lex adalah mantan Sekretaris Daerah Provinsi Jawa Barat yang pensiun sejak 1 November 2012 lalu.

Editor :
Tjahja Gunawan Diredja
 sumber : 
http://nasional.kompas.com/read/2012/11/09/23583939/Pasangan.Dede-Lex.Didukung.43.Kursi.DPRD.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Photo Kegiatan 16 Mei 2012 di Aula Gerkopin Jatinangor