Kamis, 01 November 2012

Dahlan Iskan Jangan Hanya Menebar Desas Desus


sumber : http://nasional.inilah.com/read/detail/1921578/dahlan-iskan-jangan-hanya-menebar-desas-desus

Anggota DPR dari Fraksi PAN Teguh Juwarno mengatakan, PAN meminta agar Dahlan Iskan tidak ragu-ragu membuka nama-nama oknum anggota DPR yang dinyatakan memeras BUMN.
"FPAN mendesak agar Dahlan Iskan, Kementerian BUMN tidak hanya menebar desas desus. Sebaiknya segera melaporkan secara formal ke Badan Kehormatan (BK) DPR disertai bukti-buktinya," kata Teguh melalui pesan singkatnya kepada wartawan, di Jakarta, Rabu (31/10/2012).
Karena, kata Teguh, hal itu menyangkut perilaku dan kode etik DPR. Tindakan menyimpang anggota DPR harus diproses dengan tegas oleh BK. "BK akan memproses pengaduan tersebut, jika ada pelanggaran BK bisa memberikan sanksi mulai dari teguran hingga pemecatan," tegasnya.
Sebelumnya, beredar nama-nama oknum anggota DPR yang diduga memeras Kementerian BUMN lewat alokasi anggaran. Ini setelah Dahlan melaporkan ke Sekretaris Kabinet Dipo Alam melalui SMS soal itu.
Laporan tersebut menimbulkan reaksi atau kemarahan anggota DPR. Mereka berencana memanggil Dahlan untuk mengklarifikasi laporannya itu.
Apalagi pasca laporan itu beredar nama-nama oknum anggota DPR dalam bentuk inisial. Berikut inisial-inisial oknum anggota DPR dimaksud;
- AK, IM, SN, NW, BS (Golkar)
- PM, EV, CK (PDIP)
- AR, IR, SUR (PKS)
- FA (HANURA)
- ALM, NAS, (PAN)
- JA, SG, MJ (PD)
- MUZ (Gerindra)
[yeh]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Photo Kegiatan 16 Mei 2012 di Aula Gerkopin Jatinangor